Powered By Blogger

Sabtu, 30 Oktober 2010

BISNIS SEWA LAPANGAN FUTSAL

Seiring masuknya olah raga futsal ke Indonesia, membuat permintaan lapangan futsal meningkat tajam. Sepertinya bisnis sewa lapangan futsal menjanjikan. Futsal adalah sejenis olah raga sepak bola, tetapi menggunakan lapangan yang lebih kecil, kira-kira 20-40 meter( bisa di gunakan di dalam ruangan )dan pemain tang lebih sedikit kira-kira 5 orang per tim seta aturan aturan baru, sehingga banyak orang pada umumnya pemuda lebih tertarik kepada futsal dari pada sepak bola yang lebih banyak menguras tenaga dan biya.
saya melihat tingginya permintaan futsal, terbukti dari aelau penuhnya lapangan yang saya lihat, bahkan kalau mau main kita harus konfirmasi terlebih dahulu dari jauh-jauh waktu. Dengan tarif yang relatif terjangkau, kira-kira Rp50.000 - Rp100.000 perjam, futsal bisa di nikmati dari berbagai kalangan, karena jika kita ingin bermain futsal kita harus membawa minimal 10 orang agar bisa bermain, jadi dengan di kenakan biaya Rp5000 per orang kalangan masarakat pun bisa bermain futsal. keuntungan besar pun bisa di raup pada akhir pekan, karena pada akhir pekan permintaan lapangan futsal meningkat sampai larut malam dan harga sewa pun bisa meningkat sampai 80%.
Jadi dengan modal sebidang tanah dan uang antara 10 juta sampai 20 juta bisa mendapat keuntungan dengan membuat lapangan futsal, dan dalam waktu 1 tahun bisa di prediksi kembali modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar